Braein dan Gil Juara Lomba Duet GPM Wayame 2021

 

Pasangan Braein dan Gil yang mewakili Sektor VII meraih Juara Pertama Lomba Banding Nyanyi Duet Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Kemitraan GPM Wayame dalam rangka memperingati HUT ke-35 Laki-Laki GPM.

Lomba digelar hari Rabu (22/09/2021) di Gedung Gereja Pniel Wayame, Teluk Ambon, diikuti sembilan peserta dari 10 peserta terdaftar (Peserta nomor urut 3 tidak hadir).

Dewan Juri terdiri dari Branckly E. Picanusa selaku Ketua, Edgard De Lima (Anggota) dan Pdt, Lodewyk Laisila (Anggota).

Braein dan Gil membawakan lagu “Kunyanyi Haleluya”, satu dari tiga lagu lomba. Dua lagu lainnya adalah “Di bawah Kepak SayapMu” dan “Berkat KemurahanMu”.

Juara Kedua diraih pasangan Bapak dan Ibu Riupassa (Sektor VI), Juara Ketiga dirah pasangan Mario dan Dalen (Sektor VIII), Juara Harapan pasangan Bapak dan Ibu Sahusilawane (Sektor V).

Dewan Juri Lomba Duet Wayame membahas nilai untuk peserta

Ketua Komisi Kemitraan GPM Wayame, Broery Nanulaita menyampaikan harapan agar lomba banding nyanyi seperti ini dapat terus diselenggarakan dan ditingkatkan setiap tahun, baik secara kualitas maupun kuantitas.

“Tahun ini hanya 10 peserta yang mendaftar, itupun satu peserta batal ikut. Mungkin karena faktor waktu sosialisasi yang mepet. Tahun depan dan seterusnya kita berharap dapat lebih baik lagi,” katanya, saat memberikan sambutan pembuka ibadah HUT ke-35 Laki-Laki GPM, Jumat malam (24/09/2021).

Broery menambahkan, selain lomba banding nyanyi duet, Komisi Kemitraan GPM Wayame juga akan melaksanakan aksi tanam anakan pohon di bantaran sungai Wayame pada hari Rabu (29/09/2021)..

Usai ibadah digelar acara perayaan dengan potong kue dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

 

 

 

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email